Sabtu, 29 Agustus 2009

ramos party

kemaren sabtu agustus 2009 ramos ulang tahun
Ramos tuh tmn sekelas gw dan juga satu fam sama gw
sumpah kmrn pas acara ultah dia ga jelas bngt
tau ga sih masa dari BK udah kaya orang dikejar setan cepet banget pindah tempat
gw kira dia bikin acara di satu tmpt gitu tau2 pindah2
siapa yg ga bingung coba kan?
mana SHARA ada latihan di gereja
selang waktu beberapa jam
Ramos dkk mau pergi nntn di xxi ya udah gw dan anak cewe ga ikut karene udah kesel sama acara ramos yang aneh banget
dan akhirnya shara mau pulang
akhirnya kita anterin shara ke lobby dulu

setelah itu gw dan anak2 cewe lain jalan2 .
dan mereka pada nemenin gw main MT

2 jam kemudian pas di pim gw ktmu JORDAN you know lah jordan siapa<3<3<3
hahahaha,setelah itu kita pada makan ice cream
dan kita pada ga sadar klo orang2 pada puasa
pantes aja hana blng "ko pada liatin kita ya??"
dan akhirnya esnya kita buang karena malu
setelah kita makan di part 2
kita jalan lagi dan ke hero karena pada kehausan
dan akhirnya kita ke BK karena mau ktmu jordan yg sedang asik!
hahahaha

ga lama kemudian kevin telepon katanya dia udah selesai nntn yah pas dia telepon
sayangnya kita udah pada pulang

ya itulah cerita tentang perjalanan gw kmrn di ramos birthday party

Tidak ada komentar:

Posting Komentar