Sabtu, 29 Agustus 2009

musuhan sama temen sekelas

Di kelas emang ga semua temen gw akur
ada yg dulunya sahabat sekarang jadi pisah ada juga yg dulunya ga deket sekarang jadi deket bngt
ya musuhan emang wajar sih tapi klo menurut gw klo di kls9 musuhan itu ga wajar
karena kan kita udah mau ujian dan perpisahan jadi sayang banget ga sih klo di kls9 musuhan......

tapi ada tmn sekelas gw yg musuhan sampe detik ini
yaitu ANDREW dan KEVIN
gw ga ngerti ya knp mreka musuhan sampe detik ini padahal dulu mrka akrab
tapi kata andrew "kevin ngambekan"
dan kata kevin "andrew ngeselin"
ada sih satu hal yg buat kevin marah mulu ke andrew
tp gw ga bisa cerita di blog karena masalahnya ga etis klo orang lain tau

sorry guys!
gw sih berharap supaya mereka berdua baikan lg ya
daripada trs2 saling menyalahkan,ye ga?
klo sekelas aja bisa jadi musuh gmn ama orang lain
gw sih jg pernah kesel ama tmn sekelas gw
tapi gw usahain gw harus bisa maafin karena kan demi keakuran kita juga
hahaahha
ya mudah-mudah buat anak kls gw "jangan sering pada musuhan"
musuhan bntr gpp lah asal jgn sampe jelek-jelekin satu sama lan.
hahaha

di blog gw kali ini ga tau kp gw pengen aja tulis tentang ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar