Kamis, 18 Juni 2009

peringkat 1

yeahh
gw ga nyangka loh bisa dapet peringkat 1
padahal gw kira 2 atau ga 3
tpi TUHAN YESUS baik bngt krn gw bsa dapet rank 1
tadi gw ambil raport di sekolah gw
tepatnya smp PSKD 4 BULUNGAN
gw orang pertama yg dateng karna keluarga gw mau ke pesta
dan disana gw ambil di kantor kepala sekolah
ga tau knpa
tpi mukin karna nenek gw kali ya yg ambil
dan disitu gw diceramahin abs2an
huh.gw sih sebel bngt
tapi gpp lah
itu kn jga buat kelangsungan sekolah gw
demi kebaikan
tapi gw ga kecewa ko
malah gw seneng karna usaha gw ga sia2
gw bisa dapet peringkat 1 yg kadang tmn gw ga percaya
tpi nothing is impossible kn
kalo bisa dibilang
kan gw masa remaja pasti takut salah pergaulan kn
tapi gw pikir gw masi tau ko cara bedain mana yg baik dan mana yg ga baik buat gw
tapi yg gw ga suka orang yg terlalu ikut campur urusan gw
yah nasehat tadi ada yg gw denger
klo emang itu bnr2 bisa menjamin gw berubah?
yg bisa menjamin gw berubah kn diri gw sendiri
iya ga sih
yah gw bakal tingkatin ini terus
kalo tahun depan gw masi bisa rank 1 lg
AMIN,gw seneng bngt'
tapi mnrt gw orang pinter ga harus cupu kn
hahaha
blog ini emang mukin ga sesuai dengan judulnya
tapi BLOG ini berisi tentang ranking 1 gw
dan bagaimana tadi gw pas ambil raport
thx
byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar