Selasa, 16 Juni 2009

six pack


lo semua tau VINO G BASTIAN kan????
nah dia adalah artis INDONESIA cowo yang paling gw suka
ga tau knp ya gw suka aja sama dia
karna mukanya itu loh GANTENG gila
dan badannya yg SIX PACK
hahahhaha...
pertama gw suka dia pas dia main di REALITA CINTA ROCK N ROLL
disitu dia ganteng abis dengan gaya santainya dia.
yang buat gw suka banget sama dia SENYUMNYA itu loh
wuhh....
manis=ganteng
setelah itu gw nonton dia di RADIT dan JANI
dan lawan mainnya FAHRANI
disitu dia jadi cowo yg ugal2an tapi sayang banget sama si JANI
karakter vino tuh bisa berubah-ubah deh
dan pacar vino adalah UPI
dia sih manis
ya mereka serasi lahni ada cuplikan vino dan JUNOT di film realita cinta rock n roll
gayanya asik banget
'VINO'
dan akhirnya kmrn gw ketemu dia di BULUNGAN
pas dia abs latihan buat film terbarunya 'SRIGALA TERAKHIR'
gw harus tonton tuh film
aslinya vino lebih ganteng loh
kulitnya PUTIH dan gayanya yang santai dan asik selalu
ya itu tentang VINO
udah dulu ya
byee
muach-lupita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar